Minggu, 16 Maret 2008

Pementasan Wayang Kulit Di Alun Alun Wonogiri





Ahkirnya selesai sudah pekerjaan yang diberikan Pak BOSS kepada kami Minggu ini dengan sukses, Pementasan Wayang Kulit Di Alun Alun wonogiri.Pementasan kali ini diselenggarkan oleh MKRI ,Jakarta sebagai pemrakarsa dengan beberapa pihak terkait diantaranya Pemerintah Kabupaten Wonogiri dan Universitas Sebelas Maret.Dengan tujuan sosialisasi Mahkamah Konstitusi kepada masyarakat tentang maksud,fungsi dan tujuannya didirikannya Mahkamah Konstitusi kepada masyaardakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat wonogiri pada khususnya.
Pementasan kali ini menggunakan kelir wayang sepanjang 32 meter dan sudah masuk ke MURI sebagai kelir terpanjang di Indonesia.Untuk panggung dan tenda pertunjukan disediakan dari DIANA PERSEWAAN,Wonogiri.Panggung yang digunakan 32 meter panjang dan 11 meter lebar dengan ukuran tenda diatasnya 36 meter panjangnya dan 16 meter lebarnya.Untuk tamu undangan sebanyak 750 orang digunakan tenda dengan ukuran 16 meter lebar dan 30 meter lebarnya.Untuk tenda dan panggung dikerjakan selama 4 hari kerja.Dimulai pada hari selasa,11 Maret 2008 dan selesai tgl 15 maret 2008 siang hari.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wuah hebat sekali. tapi Bos untuk menambah kelengkapan tenda sebaiknya ada fasilitas Toilet portable, dan untuk menambah exlusive penampilan dikasih tenda sarnafl putih di bagian yang palin menonjol. wuih pasti ok tuh...!